header-int

Penerimaan Dosen Tetap Non Pns Untuk Febi Uin

Selasa, 11 Okt 2016, 18:14:46 WIB - 1193 View
Share

Perkembangan ilmu ekonomi umumnya adalah pendekatan yang bersifat akademis teoritis, sedangkan di sisi lain penyusunan kebijakan lebih mengutamakan pendekatan praktis empiris. Untuk menjembatani perbedaaan ini, metode evaluasi kebijakan diperlukan mulai dari yang bersifat random, maupun quasi-eksperimen. Evaluasi kebijakan menjadi penting karena diperlukan pada tahap perencanaan kebijakan.

Hal ini guna menjamin kualitas perencanaan serta penting untuk melihat kekurangan dan kelebihan dari suatu impelementasi kebijakan. Dalam sambutannya, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Prof. Bambang Brodjonegoro mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian ke depan agar efektifitas evaluasi suatu kebijakan dapat ditingkatkan.

Unidha STAI Al-Mukhlishin
Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Mukhlishin yang berlokasi di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Terakreditasi \"B\" oleh BAN PT untuk Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) program studi Sarjana (S1) berada dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Al-Mukhlishin
© 2024 STAI Al-Mukhlishin Follow STAI Al-Mukhlishin : Facebook Twitter Linked Youtube